Panen Raya Bersama Bupati Bulungan

pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2019 Desa Karang Agung mengadakan panen raya bersama Bupati Bulungan H. Sudjati, SH selain itu rombongan yang ikut serta adalah para Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan pemerintahan Bulungan kemudian dari Bank Indonesia.

Dalam sambutannya Bupati Bulungan H. Sudjati, SH menyampaikan harapannya bahwa produksi padi yang berada di Kecamatan Tanjung Palas Utara dapat dibuat atau dikemas dalam bentuk 10 kg, 20 kg dan dapat menembus pasar yang lebih luas lagi. selain dapat memenuhi kebutuhan lokal tapi juga dapat memenuhi daerah-daerah lainnya. ini berkorelasi dengan adanya pabrik beras yang berada di Desa Karang Agung agar dapat memicu semangat Petani didaerah Tanjung Palas Utara. petani juga dihimbau agar dapat menanam dengan serempak melalui kelompok-kelompot tani agar hasil yang didapatkan optimal.

kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU (Nota Kesepahaman) antara Bupati bulungan, Bank Indonesia, Dandim 0309 Tanjung Selor, kemudian BUMDes, Gapoktan, dan Distributor Saprodi. diharapkan dalam kesepakatan ini benar-benar dapat membantu petani dalam menjalankan usaha pertaniannya.

 

 

 

selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments
About karangagung 98 Articles
Media Informasi Desa Karang Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan