SERAH TERIMA PENGELOLAAN DAN PEMANFAATAN AIR BERSIH DESA KARANG AGUNG

KARANG AGUNG (31/10). Serah terima pengelolaan dan pemanfaatan air bersih yang dilaksanakan pada rabu (31/10) lalu merupakan salah satu bentuk realisasi hasil musyawarah desa yang ditetapkan dalam Peraturan Desa Karang Agung no 7 tahun 2018 Tentang Pelestarian Sumber Mata Air Serta Pengelolaan Dan Pemanfaatan Air Bersih.

Penandatangan kesepakatan yang berlangsung diruang kepala Desa Karang Agung yang secara langsung dihadiri bpk. Jasmin selaku kepala Desa Karang Agung yang sekaligus disebut Pihak I (pertama) dalam kesepakatan ini, bpk. Haryanto, S.pd. selaku Direktur BUMdesa TUNAS MEKAR JAYA Pihak II (kedua), dan BPD karang agung.

Dalam kesepakatan ini pihak I (Pertama) menyerahkan pengelolaan dan pemanfaatanair bersih kepada pihak II ( Kedua) dengan ketentuan dalam pelaksanaanya berpedoman kepada Peraturan Desa Karang Agung Nomor 7 Tahun 2018 Tentang Pelestarian Sumber Mata Air Serta Pengelolaan dan Pemanfaatan Air Bersih, dan Peraturan Kepala Desa Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Pelaksanaan Pelestarian Sumber Mata Air Serta Pengelolaa Dan Pemanfaatan Air Bersih.

About karangagung 98 Articles
Media Informasi Desa Karang Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan