Desa Karang Agung Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

Karang Agung-Launching Desa Karang Agung sebagai Desa sadar BPJS ketenagakerjaan di Kecamatan Tanjung Palas Utara

Minggu (14/10).Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan  Drs.Syafril beserta istri, Rony Setiawan kepala BPJS Cabang Bulungan dan Hariyanto Kepala Bidang Umum dan SDM Cabang Tarakan, Unit Cabang BRI Tanjung Selor, Kepala Desa Karang Agung beserta Staf Desa, Tamu Undangan serta masyarakat Desa Karang Agung.

Saat ini dari sekitar 72 ribu Desa di Indonesia, sudah lebih dari 12 ribu Desa yang resmi menjadi Desa Sadar BPJS ketenagakerjaan termasuk salah satunya Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan.

Adanya predikat Desa sadar BPJS ketenagakerjaan ini merupakan bukti akan kesadaran warga dan kepala Desa akan pentingnya jaminan bagi tenaga kerja, dan adanya kegiatan launching ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua Desa di 10 Kecamatan Se-Kabupaten Bulungan untuk mengikuti prestasi Desa Karang Agung sebagai Desa Sadar BPJS ketenagakerjaan.

Diawali Sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan Drs.Syafril yang menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Bapak Bupati Bulungan pada kegiatan Launching Desa Sadar BPJS ketenagakerjaan. “saya Berharap Melalui kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini akan mendorong munculnya kesadaran para perangkat desa lainnya di Kabupaten Bulungan untuk mensejahtrakan masyarakat, serta pelaku ekonomi antara lain dibidang yayasan, BUMDes, Tenaga Ahli atau Pendamping Desa” ujar beliau. Minggu (14/10).

About karangagung 98 Articles
Media Informasi Desa Karang Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan