RW 01 Miliki Gapura Baru


Karang Agung – Suasana berbeda kini dapat dirasakan saat memasuki Jalan Flamboyan, Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan dengan hadirnya sepasang gapura merah putih. Gapura tersebut merupakan gapura selamat datang sekaligus penanda batas wilayah RW 01.

Pemasangan gapura ini baru saja selesai pada Minggu (29/7) siang melalui kerja bakti warga wilayah setempat. Sementara itu, proses pembuatan gapura telah melalui proses panjang dimulai sejak hari Minggu (15/7) lalu dengan kerja bakti penebangan kayu di hutan desa setempat dilanjutkan dengan pemotongan kayu. Proses molding kayu serta perakitan sendiri telah dilakukan Jumat (27/7) kemarin.

Program pembuatan gapura ini sendiri sebenarnya telah menjadi rencana sejak cukup lama di wilayah RW 01. Bertepatan dengan adanya Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Gadjah Mada, pembuatan gapura ini akhirnya terlaksana.

Hadirnya gapura bernuansa merah putih ini juga menjadi penyambut datangnya hari kemerdekaan RI yang akan datang sebentar lagi.

About karangagung 98 Articles
Media Informasi Desa Karang Agung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan